CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

ulang tahun.

Gw lupa untuk ngepost tentang ULANG TAHUN gw.hahaha. Pas ultah, gw sebenernya mau ngajak si Eliz ama Prima tapi gara2 berantem, gw jalan cuma sama Mama, Damar, Eliz. Rasanya risih g ada si Prima, soalnya gw biasa jalan bertiga, kalo ngga sama dia doang. ck. haha. yawdah, dari sekolah, gw nganter si Eliz kerumahnya buat ganti baju (dianya yg ganti, gw belom). Nunggu agak lama, pake ketemu ama temen-temennya Yosca, kknya Eliz. Udah gitu kita kerumah gw, mati lampu (sialan bgt deeeh :( ). Trus jalan go go go ke CITOS, kita makan di TRS DINNER, gw dapet kue ulang tahun booo. ngeri gw :D hahahaha. Ternyata banyak juga yang lagy ultah disana. (9 oktober). nah setelah itu, go go go lagy kita ke Timezone, maen, ngabisin Rp 150.000 yang dikasi ama mamah gw. hahahaha. kita maen ampe kecapean, :((. hahaha. tapi seru abis. main ini itu, tapi si Damar udah duitnya abis duluan, masih aja e-tiketnya dikit, kita duitnya g abis abis, tapi e-tiketnya banya euy.hahahaha. Udah selsai, kta beli minum. HAAAUUUUSSSS. hahaha. gw minum cincau, Damar 'n mama minum tebu, Eliz minum HOPHOP. Pas mau beli HOPHOP, si abang tukang jualannya bilang begini, "Ayo beli, laris manis, laris manis, semanis saya!". Dengan tampang syok, gw mundur teratur daaaan "HOOOEEEK" hahahahahahahaha. si mas tukang jualannya ketawa ngakak. "Pede abis deeh mas" gw bilang begitu bukannya malu dia malah bilang, "Iya doong harus." najiiiiiiiiiiiis. hahaha. abis itu ibu gw bayarin semuanya, dan pulang. eiiits, ada cwo ckp (tapi gw g liat, yang liat Eliz en Mama gw. ck sial bgt deeh gw. hahahahahaha. masuk mobil dan suuuut pulang. dadaaaaah.

Regards,

dewee

0 celoteh mereka.:

Post a Comment