CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hari yang ngga berkesan!

Hari ini gw g masuk sekolah karena pusing pagi-pagi. gw udah menderita penyakit pusing ini semenjak kelas 8. gw cepet bgt pusing. kecapean dikit pusing, ini dikit pusing, itu dikit pusing. Sekarang udah jam 06.35 sore hampir malem.hihi. w OL Plurk, Blog, Twitter sambil ngapalin PKn yang banyaknya segudang. selaut malah.hiiiy sebel sama gurunya, tapi mau ngomong apa????ihhhh huh. Ibu gw lagy pergi ama temennya (tetangga). G tw kemana sekarang. Katanya bentar lagy nyampe. Nah sekarang di Tab Mozilla Firefox gw ada tulisan 8 unread buat Plurk. ada yang mau curhat sama gw.hihi baik looh anaknya.cwe. dan besok gw sekolah, bakal susulan tapi g besok sii. paling hari Sabtu. ya gitu deeeeh.cape kan jadi gw.hihi. yawdah mpe disini dulu ya, gw mau dengerin curhatannya temen maya gw. daaaaah love ya. see u soon. paling nanti malem gw post lagy. tunggu yaaaa.

Regard,

dewee

0 celoteh mereka.:

Post a Comment