CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

finally!

akhirnya w baikan juga sama si Prima setelah 3 hari berantem. :) amiiin. ceritanya pertama tu gara2 gw mau ngambil kotak makan gw di lantai dua, tapi Prima g mau lewat tangga depan, jadi dia lewat tangga belakang. gw sama si Eliz lewat tangga depan bwat ngambil makanan gw. Trus pas gw liat ketangga belakang, si Prima udah ngga ada disana, alhasil gw turun doong ke lantai satu. Pas abis naro tas di teras, gw ngeliat ke atas dan si Prima ada diatas dan marah-marah pas turun. naaah hal sepele itu menjadi besar ketika dia benar2 marah.uhuh g tau deeh. yang penting urusan ntu dah lewat, sekarang gw udang ngomong sama dia, tapi dia belom mau ngomong ama Eliz g tw kapan mau ngomongnya, mungkin besok. mungkin juga minggu depan, yang penting "DOAIN AJA SECEPATNYA" hahaha. amiiin :). TRIUMVIRATE. :)) daaah.


Regards,

dewee

0 celoteh mereka.:

Post a Comment