CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Guru gw......temen gw.......

Tadi pagi-pagi gw ditanya ama Pak Joko (guru IPS) knapa gw ngga masuk kemaren. Trus gw bilang kalo gw sakit. W ampirin dia, terus gw nanya, "Pak, saya susulan IPS kapan?" pas dia mau jawab pertanyaan gw, gw tanya, "Hari Sabtu ya pak?" wakakak, dengan tampang seteres (kata2 ala Prima) dia bilang, "HAH???jangan, nanti aja kalo ada pelajaran saya."hihi ini bapak takut bgt kalo soal susulan. Dya selalu males kalo ada anak yang mau susulan tapi ngga ada jam pelajarannya dia.wakakak.

Trus pas dikelas tadi gw ditanya ama si Rebecca, "Dew, lu knapa ngga masuk?kepleset dikamar mandi lagy?" kurang ajar nii anak ternyaa.hahahahahaha. gw dengan emosi yang campur aduk (mau ketawa, marah, sebel,dll) bilang, "Enak aja lu ngomong, gw pusing pagi-pagi tauuuk!"hihi. dengan tangan siap menjitak boongan.hihi. ni anak keterlaluan deeeh.piiiiiis.

Emang waktutu w kepleset dikamar mandi temen ibu gw. Gw waktu tu pusing, dah klieng-klieng, trus ditambah gw yakin bakal jato(dew..dew..adanya orang bilang janagn jatoh, lw malah kebalik)hihi. Tulang ekor gw luka-luka karena ketusuk sama ujung toiletnya. Orang pertama yang tau berita ini ya si Prima, dia nanyain sambil meringis-meringis sendiri ditelpon, padahal gw yang sakit ya.hihihahaha. Yang kedua tu si Errend, dia ngatain gw abis-abisan,KAMPRET ABIIIIIS. Padahal dya udah janji disms kalo ngga bakal ketawain gw, ternyata sebaliknya. Denger ceritanya si Eliz 'n Prima, si Errend disekolah ngetawain gw sama anak-anak laen.Ntu noooh sama si Podi salah deeeh Dipo. Pokonya gitu deeeeh. rahasia.hihi.tanya aja ama Prima "n Eliz.hahahaha. yawdah, w mau tidur yaaaa.daaaaah(padahal tadi udah bilang mau tdr)hihi.daaah love ya. see u.

Regards,

dewee

0 celoteh mereka.:

Post a Comment