CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kocak abis!

tadi disekolah temen-temen gw kocak banget. Jadi gini ceritanya. Tadi temen-temen gw ada beberapa yang tiba-tiba jadi tergila-gila ama si Onto. W juga gak tau ceritanya kenapa, mereka secara tiba2 aja kaya begitu. Tadi pas pelajaran OR, si Eliz ama temennya pada berebutan byar dapet tempat tepat dibelakangnya si Onto . Gila semua pada rebutan sampe teriak-teriak.haha. ada yang bilang "Udah yang cocok gw dibelakangnya." yang lain bilang "gw aja deeh yang dibelakangnya.". w ngeliat cuma cenger-cengir doang, mau apa lagy, abis si Eliz emang masih suka ama si Onto. hahahahaha. truskan kita pada main Voli tapi cuma bentar karena anak-anaknya pada g bisa maen, jadi cuma ajang latihan memukul bola.wakakak. Emang si gw kenceng mukulnya ampe dibilang "Mba' AA tenaganya euy." dasar tu Pak Bambang (guru OR) hihi. dia terinspirasi dengan memanggil gw Mba AA dari anaknya, si Nico. udah gitu pas mau maen yang beneran gw mau, tapi tersingkirkan gara-gara ada anak yang tak mau mengalah, dan kita mengalah. Regunya terdiri dari 3 perempuan, dan 3 laki-laki. Formasi pertama bikin ngakak dan bilang cieeeee gara-gara si Eliz berhadap-hadapan dengan si Onto. hahaha. udah gitu, temen-temennya Eliz makin merajalela.(piiiiiisssss)hahaha. Teriakannya membahana(hih lebay lw dew)hihi. Nma si Onto disebut0sebut, kyea emang pemain terkenal.hiiiy.hahahahaha. Sampe akhirnya pulang sekolah, si Devina dikunciin berduaan dikelas ama si Onto. Gile mereka bedua udah kaya bapak ama anak, pake bener2in tas.hahahaha. parah parah tapi keren.hihi. yawdah sampe sini dulu ya, w mau tidur. tadi ibu gw pake kompinya tadi lumayan lama, jadi kesempatan nulis Blog tertunda.sorry ya. love ya. see u.

Regards,

dewee

0 celoteh mereka.:

Post a Comment