CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

I'm scared

Aduuh gue takut sangat, gue liat diberbagai channel TV banyak banget anak-anak yang nggak lulus UN gimana nggak takut ngeliat kayak gitu. Mungkin itu gara-gara ada program remedial yang digalakan pemerintah kali ya? aduuuh jahatnya kalo kayak gitu, jangan sampe deh. Gue doain semoga temen-temen gue pada lulus ujian. Gue nggak mau seorang temen gue pun yang sampe nggak lulus, nggak tega :( pokoknya gue berdoa terus deh. Bagi siswa/i yang nggak lulus, tabahkan hati kalian ya :) semoga cobaan yang diberikan menjadi pelajaran berharga buat kalian :'( gue nggak tega ngeliat ada yang pingsan. Jangan-jangan ada yang sampai bunuh diri lagi?!huhu jangaaaaan sampeeeeee.

"Tuhan berikan secercah cahaya bagi semua orang, agar semua siswa/i di Indonesia dan belahan bumi bagian manapun mendapatkan berita bahagia, yauitu berita kelulusan. Berikan juga keajaiban agar kami mendapat nilai yang memuaskan."AMIN

Oke, dari gue segitu aja ya. ntar malem lanjut blogging lagi :) I LOVE YA ALL

Regards,

Dewi

0 celoteh mereka.:

Post a Comment