CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

School again

hey, gimana nih? gue sepiiiiii banget dirumah. Untung tadi udah masuk sekolah :( tapi nggak enak juga kalo masuk sekolah. Maunya gue sekolah tapi cuma buat ketemu temen-temen doang ;) ya gak?hhi. Si Damar belom pulang nih, jadinya nggak ada yg nemenin nntn. paling nntn FTV doang, sendirian :(( sedihnya hdp gue. Gimana kalo gue ceritain pas disekolah? kayaknya ide bagus :D.haha. Jadi gini, tadi pagi gue masuk kelas pake baju OR haha (gpenting), tpi si Prima sama si Mayang belom dateng. Yaudah,deh gue ngobrol-ngobrol sama si Ben, Rico ngomongin soal hari Sabtu besok, karena kita mau BBQ dirumah gue :)))))) yaaaaay.haha. Terus si Prima dateng. nah gue ngobrol deh sam dia, eh nggak berapa lama lagi, bel bunyi, kita turun ke lapangan, mau ada SKJ gitu katanya. yaudah, gue minum (minum, senjata andalan gue)haha, soalnya kalo nggak minum, gue akan rewel karena haus.haha. Terus, kita senam, seru, salah-salah gtu gara2 gue ngikutin gerakannya si Prima haha, gue ngomel-ngomel kayak biasa (cerewet) haha. Udah selsai, yaudah deh kita bari, karena disuruh nari apa gtu ya lupa, semua pada nggak bisa. Bariiiiiis deh, gue sebelahan sama si Eliz haha, biasa aja kali ya?hhi. Yahdah, udah gitu Pak Anton ngasih wejangan (aseeek) gitu buat kita. Masuk kelas, ganti baju, terus masuk, ada Sofia guru Bimbingan Konseling, kit disuruh tulis motto hidup sama prinsip hidup gitu. Nah ini yang membosankan, pelajaran IPS sama Pak Joko, haha. Nah pas pelajaran si Devina nanya sesuatu, gue jawab eh gue ditegur guru. "Dewi! Apa dewi? Tau gak?"tanya Pak Joko, dengan santai gue jawab "nggak tau pak." haha. Dari pada bengong nggak tau musti bilang apa ya mendingan gue jawab nggak tau, yagak?haha. yaudah, terus istirahat, gue makan bekal dari rumah gtu, sambil ngobrolin buat hari Sabtu sama si Rico dan Onto.haha yasudah selsainya, masuk kelas buat ngelanjutin pelajaran IPS, karena nggak ada pelajaran, jadinya gue ngobrol sama si Miko dan Aris, haha ngobrolin mainan.hihi. terus disuruh beresin buku, siap-siap mau pulang.haha. pulang deh, nyampe rumah gue coba-coba baju gitu deh, buat fotto-foto, sialnya kameranya abis baterenya :( yaaaah. yasudah OL deh gue. oke, gue mau makan dulu ya bye. c u


Regards,

Dewi

0 celoteh mereka.:

Post a Comment