CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hey I meet you again :)

Hello :) emang udah lama ya gue nggak ngobrol di Blog. Hahaha. eh ya, sekarang udah deket tanggal 7 mei, itu hari dimana gue akan dape pengumuman kelulusan, deg-degan bgt sumpah. Gue ngeri sama nilai gue, takut aja nggak lulus. Jangan sampe deh. Nah buat SMA gue udah siap2 nih. Gue udah Daftar di 70, cuma yang daftar cuma gue si Prima, Litha, Virgie, gak jadi daftar. Gtw kenapa :( ah parah. Gue ke 70 bolak-balik ampe tiga kali gara2 yg kurang lengkap lah, yang ini lah, yang itu lah.ckck. Tadi aja gue ampe harus ke RSPP buat tes urine supaya bisa dinyatakan bebas dari narkoba.haha. Terus abis itu gue makan di Bakmi Permata. Naaah abis itu pulang. disuruh tidur, tapi nggak bisa tidur, jadi nntn film korea gtu yang judulnya My Fair Lady, bgs, keren.haha. Terus abis itu nntn TPI Gerhana Jadi 2 anak-anaknya imut2 semua :) oke deh, sampe sini dulu ya, gue abis selsai makan nih, makan ayam kriuk haha sama sambel matah :9 enaaaaaaak. O ya, tadi gue g sekolah gara2 harus daftar ke 70 :) eh temen2 pada nanyain.hhi. Oh ya satu lagi, kata Prima, si Dipo kakinya robek. kasiiiaaaan GWS ya temaaaan hha

0 celoteh mereka.:

Post a Comment